Kamis, 08 November 2007

yogyakomtek 2007

kemaren dari tanggal 3-7 november 2007 aku ikut jadi FOG yogyakomtek 2007..
pameran komputer tuh...
wah,, lumayan juga buat nambah pengalaman,,
dengan begitu banyak kesalahan yang telah kuperbuat,,
dengan kurangnya pengetahuan dan pengalaman...
mungkin aku malah banyak merepotkan maz-mbak panitia yang lain..

sekarang yogyakomtek 2007 telah selesai,,
sedih juga.. hari-hari sibuk berakhir.. ku harus kembali ke kejenuhan lama : kuliah,, kuliah dan kuliah...
oh iya,,
kesalahan terbesarku,, yang membuatku pusing dan merasa amat bersalah karena tidak bisa menyelesaikan tugas dengan baik..
gini,, kan pas h-1 mulai tuh,, aku disuruh nbagiin cocard-karcis parkir di sekretariat.. nah,, aku ya manut aja,, ku pikir gak bakalan ribet banget coz dah dinamian, dan dipaket.. jadi kalo ada stand yang butuh tinggal nyari paketannya doank..
tapi ternyata...
banyak stand yang lom dipaketin cocard-karcis parkirnya..
dah gitu ada mabk-mbak yang mbantai aku karena ternyata paketan yang dia terima karcis parkirnya kurang banyak banget.. dah gitu karcis parkir lebih gak ada..
nah selama mesen karcis parkir gratis di JEC (kan gak bentar tuh) aku dibantai ma mbak-mbak itu... sedich.. kesel banget...
oh iya dah gitu rekapan yang ku bikin salah,, dan aku gak tau gimana harus benerinnya... pokoknya datanya berantakan banget....
sampe sekarang aku gak tau gimana,,
he..he...
yah bagaimanapun pengalaman tetaplah suatu pembelajaran..
semoga membuatku lebih baik lagi esok hari

Tidak ada komentar: