Rabu, 14 November 2007

mataku tak bisa lepaskan sosoknya

kenapa ya???
walaupun rasa takut menjalari tubuhku
walaupun rasa malu membuat panas wajahku
aku tetap melihatnya,, mataku selalu tertuju padanya,,
aku tak bisa menjelaskan ini..
bagaimana coba aku harus menjelaskannya??
aku juga tak tau apa, kapan dan bagaimana jadi jangan lah kau coba ajukan pertanyaan itu.he..he... bingung kan???
aku juga bingung..
hm......
hm......

and i don't want to fall to pieces
i just want to sit and stare at u
i don't want to talk about it
and i don't want a conversation
i just want to cry in front of u
i don't want to talk about it
coz i'm in love with u

want to know who u are
want to know where u start
i want to know what this mean
want to know how u feel
want to know what it's real
i want to know everything
everything

1 komentar:

Anonim mengatakan...

duh...yang lg jatuh cinta....
susyah emank,,,...
aplgi klo d rmh, bengong mulu kerjaannya mikirin si dia ....hehehe
smangtz ya,,,..te2p berjuang bwt dapetin hatinya,,...
^_^

nb:namanya....
ada dech...blom saatnya dipublikasikan.....