Sabtu, 10 November 2007

hatikupun membusuk

hari ini aku menjadi seseorang yang sangat menyedihkan
Qmerasa semuanya berubah
BAM!! menjadi sangat menyakitkan
aku ingin menghilang,
kesuatu tempat dimana tak seorangpun mengenalku kecuali Tuhan
aku ingin menghilang,
kesuatu tempat yang gelap dan kotor,
hingga ku bisa mengerti betapa busuk hati ini
hingga ku bisa menyadari betapa rusaknya diriku

Tiba-tiba rasa sepi menyelimuti tubuhku,, menggerayangi hatiku
aku merasa bersalah pada diri sendiri karna ini kan jadi dosa yang sangat besar
hatiku sakit akan rasa sepi
hatiku sakit dan terbuka..
aku ingin meneteskan air mata, tapi tetap saja tak bisa

Lithium... don't want to lock me up inside
Lithium... don't want to forget how it feels without
Lithium.. i want to stay in love with my sorrow
oh.. but God don't want to let it go

Tidak ada komentar: