Rabu, 14 November 2007

rasa terima kasih dan hormat terdalam tuk semua sahabatQ

nah,, setelah kuingat-ingat dam kuresapi benar benar,,
ternyata aku berhutang tak kalah banyak dengan teman-temanQ (dibandingkan keluarga tentunya)
mungkin aku termasuk orang yang mudah terpuruk,, dan susah bangkit, bukan termasuk lagi sih,, udah emang..
terutama setelah hijrah ke jogja tercinta,, telah banyak peristiwa2 yang membuatku serasa jatuh ke dalam jurang kenistaan(halah... bahasaQ)..
temanlah tempatku menenangkan perasaan.. walaupun hanya dengan berkumpul dengan mereka,, sharing2 dan bergosip hal yang gak penting.. tapi aku tetap senang..
tanya kenapa??
karena aku merasa nyaman berda di sekeliling mereka, mungkin..
ya.. mungkin untuk kalian2 aku berterimakasih atas segala hal yang membuat kalian repot oleh kehadiranku..
Agung, Kopox, Heru, manusia2 basecamp pokoknya yang ketika aku pusing aku mengunjungi mereka setiap hari, Nita, Bawon, dan semuanya pokoknya..
anak2 gombonk tercinta..
(serasa apa...)
thank you very much
mungkin aku akan masih terus merepotkan kalian..
hm.. setelah kupikir-pikir... dengan segala yang kumiliki sekarang ini, keluarga, sahabat, temasn, dll, mungkin ini jugalah yang menghambat kedewasaanku ya?? yea.. mungkin akan kupikirkan berikutnya...
c.u

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hhhhahhhhhha..
biasa ae deh