Rabu, 14 November 2007

pikirkan baik2 tentang masa depan sebelum semuanya terlambat

bingung mo gimana...
itulah yang sering kurasakan setiap kali ku memikirkan hidupku
semuanya kubiarkan orang lain yang mengaturnuya.. asal itu bukan sesuatu yang neko2 dan membuatku malu, aku akan mengikutinya..
ada seorang temanku yang bilang.. nyante wae,, intinyta take it easy just let it flow.. (lagu banget kan??)
yah.. aku selalu berusaha tuk berlaku seperti itu,, semuanya kubiarkan mengalir searah yang ku bisa..
tapi aku jadi berpikir lagi, mau ku bawa kemana hidupku??
aku ingat ketika aku menjalani masa2 terakhir semester 1, aku sudah sangat down karena aku merasa ilmu komputer tidak cocok denganku.. sama sekali tidak cocok.. aku tak bisa melakukan apapun dengan komputer.. keadaan tambah parah dengan teman2 ilkom-Q yang kuanggap canggih2, itu membuatku sangat drop,, membuatku berpikir masa depanku akan suram..
aku benar2 berpikir keras waktu itu.. yah,, aku berpikir selama aku hidup, aku tidak pernah seserius itu memikirkan hidup dan pendidikanku, karena aku benar2 berpikir kalo masa depanku akan suram jika aku melanjutkan ini.. melanjutkan hal yang sama sekali bukan aku.. sharing kesana kesini sama sekali tak membantuku waktu itu.. sampai menangis (siapa gak percaya aku bisa menangis karena ilmu komputer yang menyebalkan??) karena aku sadar bahwa aku tak punya pilihan lain selain melanjutkan ini semua.. rasa kecewa keluarga terutama..lagipula aku tak yakin aku bakalan dapatkan yang lebih baik dari ini..
yah,, waktupun berlalu..
saat ini ketika aku mendekati masa terakhir semester 3, aku tetap merasa sedikit ketakutan dengan masa depanku, dengan kuliahku, karena aku memang tak bisa melakukan apapun.. huh.. just take it easy just let it flow...
pesan aja buat semuanya... masa depan harus dipikirkan baik2 sebelum semuanya terlambat.. ketika kau sudah melangkah terlalu jauh seperti aku, kau tidak akan tega keluar dengan menyadari bahwa banyak yang akan kecewa padamu dengan keputusan itu..
he..he...
kini aku berusaha menyemangati diri sendiri..
semangat!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat bernarsis ria.
dan terima kasih karena begitu liat tanggal postingmu ini aku inget kalo aku dah melupakan hal penting dan sudah lewat berhari-hari. hu..hu..hu
dari arpi