Kamis, 29 November 2007

MinGgu yaNg berat

minggu yang menyedihkan bagiku
terlalu menyedihkan tuk dibilang ini sekedar minggu yang berat
sesuatu yang tak bisa diceritakan, tapi jelas ini membuatku uring2an selama hampir 3 hari...
ke sana kemari sekedar membiarkan tubuh ini bergerak dan sibuk hingga aku tak bisa memikirkan apapun..
aku melakukan hal yang sebenarnya aku gak mood tuk di lakukan, hanya sekedar tuk membuat tubuhku lelah hingga ketika pulang aku bisa langsung tidur dan tak harus memikirkan apapun.
tapi tetap saja nihil...
ha..ha...
memang manusia harus diberi cobaan tuk mendewasakannya,
manusia harus diberi kegagalan tuk kesuksesannya di kemudian hari

menulis memang gampang, tapi tak segampang diucapkan dan dibicarakan
tapi ya gitu deh...

terima kasih pada teman yang telah mendengarkan ceritaku,,
pada teman yang kucurhati (aku tak tau begitu menyedihkan kah aku hingga dia bilang tidak tega melihat wajahku ketika itu, ha..ha...)

aku merindukan keluarga dan teman2ku....

2 komentar:

baobaz mengatakan...

Wah bahasa blog mu sungguh sangatlah berat.(gw jadi ikut-ikutan bahasa u niy) wah wah.. sabar deh. Kalo gw mlihat isi blog mu. kayanya 2 kata yang bakal gw bilang. "sabar deh". mungkin itu dah cukup. he he he..

baobaz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.