Senin, 28 April 2008

calon kakak ipar = adekku

bener2 ga abis pikir deh
cinta emang gila
cinta emang buta
gak tau harus bilang apa lagi :))

gini ceritanya
masku, (umurnya kira2 26-an gt) punya cewek yang umurnya 16 tahun (kelas 1 sma gitu).. ckckckckck
bikin aku bingung aja, padahal, adek bungsuna aja (aku) umurnya dah mau menginjak kepala 2..

sebentar lagi mereka mau merit, dan jujur aku ( dan saudari-saudarinya yang laen)
rada gak setuju. tapi lah wong ibuku dah ngasi lampu hijau, what can i say???

secara umum, jujur aku gak cuma bicarain masalah umur, tapi jauh lebih dalam dari itu. aku pikir, dia belum punya kriteria istri yang baik buat masku. entahlah,, aku juga gak tau apa yang harus diomongin :))

ya itu, cinta emang gila
cinta emang buta
gak ngerti

2 komentar:

rahmatmh mengatakan...

Wii... ada yg jealous ni...

Lha kamu sendiri kpn nyusul? Udah punya kan?

Rencana mau merried kapan ni?

dinta mengatakan...

bekekekekek
aku kapan nyusul??
hayo kapan nyusul??

hayo kapan??
kalo calonnya dah fix ajah
masih dalam konfirmasi nih